[Iklan] Mulai Harimu dengan Vanilla Mondays

Penulis: Halla Puspita Yuri
Editor: Halla Puspita Yuri


The longer I live, the more I have the feeling like God looks down, like when you've just bitten into a vanilla ice cream cone, you just get the feeling God's going, 'Yes! He enjoys it, and I made his taste buds and I made vanilla and he's putting it together and he's experiencing what I created him to experience. – Rich Mullins

Apakah Icy Icers termasuk orang yang membenci hari Senin karena ‘dipaksa’ kembali menjalani rutinitas membosankan di sekolah maupun kantor? Jangan khawatir, FID menyediakan ‘Vanilla Mondays’ untuk menemanimu memulai hari Senin dengan penuh semangat!

Poster Vanilla Mondays

Vanilla Mondays memberikan penawaran menarik nih, Icy Icers dapat membeli es krim FID varian rasa vanilla hanya dengan membayar sebesar Rp 35.000 saja. Jauh lebih murah dibanding harga normalnya lho!

Promo yang berlangsung setiap hari Senin ini hanya berlaku di Frozen Icy Dessert cabang Pluit, Jakarta Utara. Tidak ada syarat atau ketentuan khusus untuk mendapatkan Vanilla Mondays, cukup memesan es krim vanilla di gerai cabang Pluit pada hari Senin. Jangan sampai ketinggalan promo ini ya, Icy Icers! (HPY)



Advertisement


Total 172 kata. Informasi dalam berita ini adalah FIKTIF. Berita dibuat sebagai salah satu tugas untuk menyelesaikan Ujian Akhir Semester mata kuliah Media Online. Terima kasih atas pengertiannya.
Share:
spacer

12 comments:

  1. rasa dari ice cream ini bikin hari senin jadi enak untuk di jalani, gak ada lagi deh namanya bete atau "i hate mondays"

    thanks FID

    ReplyDelete
  2. Taste good, lumayan bikin mood balik lagi. Next time beli es krim disini lagi ahh...

    ReplyDelete
  3. Mantep bener ini, nagih parah!!!

    ReplyDelete
  4. wah lokasinya deket sama tempatkuu cuss lahhh hahahhaaa

    ReplyDelete
  5. Awalnya mood belajar tidak ada.. Setelah makan ice cream ini mood melipat kali ganda hehehe
    Wait pesanan selanjutnya yaa

    ReplyDelete
  6. Mantab sangad ini eskrim diskon "i hate mondays" bener bener bisa bikin mood di hari senin naik

    ReplyDelete
  7. Ini mantap bgt eskrimnya ... Kalo bete makan ini pasti sung adem ni hati eheh

    ReplyDelete
  8. aku udah pernah coba nih yang rasa vanilla, enak bannget banget. Cocok banget dimakan di cuaca yang lagi panas-panas gini. Cobain deh, pasti bikin nagih :)

    ReplyDelete
  9. Aku senang sekali FID hadir di Indonesia sekarang! karena kalau pesen FID rasa chocolate biasanya harus ke online dulu dan agak ribet pemesanannya. Suprisingly! FID hadir dengan konsep offline store yang dekorasinya sungguh aesthetic loh, love it!

    Keep it up FID!

    ReplyDelete
  10. Es krimnya enak bangett. Bikin nagih, apalagi kalo lagi panas

    ReplyDelete
  11. Saya tinggal di daerah Pluit... suka banget dengan eskrim.. harus mampir nih

    ReplyDelete
  12. Wahh... Harus coba nih, supaya hari" ku menjadi cerah kembali XD

    ReplyDelete