[Iklan] Pink Treats Spesial untuk Icy Icers

Penulis: Halla Puspita Yuri
Editor: Halla Puspita Yuri


“I love the color pink. It makes a bold statement.” – Samuel Larsen

Ada kabar gembira nih untuk Icy Icers penyuka warna pink: ‘Pink Treats’ hadir khusus untuk kalian! Promo Pink Treats kali ini terdiri dari:
  • Rose Pink
Nikmati Signature Frozen Icy Dessert Flavor GRATIS! Rasa yang bisa Icy Icers pilih adalah Cherry, Lychee, Raspberry, dan Watermelon.
  • Fuscia Pink
Nikmati Premium Frozen Icy Dessert Flavor hanya dengan membayar setengah harga dari harga normal. Rasa yang bisa Icy Icers pilih adalah Cotton Candy, Strawberry Cheesecake, Blueberry Yoghurt, dan Butterfly Pea & Lime.
  • Rouge Pink
Nikmati rasa baru edisi terbatas yang hanya ada selama Pink Treats berlangsung! Dapatkan es krim rasa Sakura (Cherry Blossoms) hanya dengan membayar Rp 25.000 saja!

Es krim Sakura dari FID berbeda dengan yang lainnya, lho! Biasanya es krim Sakura hanya menggunakan ekstrak bunga Sakura, namun FID menggunakan kelopak bunga Sakura asli! Daun dan bunga Sakura yang diolah menggunakan teknik shiozuke memiliki citarasa unik yang memadukan rasa manis alami dan asin. Tertarik mencobanya?

Poster Pink Treats

Jadi, bagaimana cara mendapatkan Pink Treats? Mudah kok, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Step 1: Gunakan minimal satu jenis pakaian apa saja dengan warna pink. Contoh: Jaket pink atau sepatu pink.
  • Step 2: Ambil foto OOTD (Outfit of the Day) terbaikmu di Frozen Icy Dessert mana saja.
  • Step 3: Unggah foto ke akun media sosial Instagram/Twitter/Facebook dengan menggunakan tagar #PinkTreats, #FrozenIcyDessertIndonesia, dan #FIDaisuki.
  • Step 4: Tunjukkan hasil unggahan foto saat melakukan pembayaran di kasir FID.

Psssst! Mau kejutan yang lebih menarik? Gunakan pakaian berwarna pink lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki, lakukan step 2 hingga step 4, dan raih kesempatan memenangkan doorprize paket liburan 3 hari 2 malam ke Jepang!

“I adore pink: it's very powerful. It makes you feel sweet and sexy, also if you are a man.” – Alessandro Michele

Pink Treats tidak mengutamakan Icy Icers perempuan lho! Laki-laki juga boleh berpartisipasi kok! Memangnya apa saja syarat dan ketentuannya?
  • Promo ini boleh diikuti oleh siapa saja, termasuk karyawan FID. Tidak ada batasan usia.
  • Icy Icers boleh mengunggah lebih dari satu foto per hari, maksimal tiga foto dari satu akun yang sama per hari.
  • Harga dalam promo Pink Treats sudah termasuk pajak 10%.

Tunggu apalagi? Ayo, dapatkan Pink Treats sebelum promo ini berakhir pada 8 Juni 2018! (HPY)



Advertisement


Total 373 kata. Informasi dalam berita ini adalah FIKTIF. Berita dibuat sebagai salah satu tugas untuk menyelesaikan Ujian Akhir Semester mata kuliah Media Online. Terima kasih atas pengertiannya.
Share:
spacer

6 comments:

  1. Wahhhh jadi pengen dadakan. Baru kali ini tau ada es krim yang paki bunga asli!! Semoga nextnya juga bisa ada yang varian varian lain ~~ misalnya kuning kuningg ahahaa

    ReplyDelete
  2. Sumpah sih ini cocok banget buat aku ikutin lombanya biar bisa dapet rose pink nya. Aku suka banget soalnya sama warna pink.. Store nya ada dimana aja nih? Dan sampe kapan promonya?

    ReplyDelete
  3. Wow..boleh ni liburan ke Jepang..suka banget sama sakura..store nya dimana ya kak??mau buruan cuss ni..

    ReplyDelete
  4. Omg ga sabar nih mau dtg pake baju pink�� aku suka bgt sm semua rasa ice cream iniiii .. ga bisa move on

    ReplyDelete
  5. Aaa bener bener enakkk! Kemaren nyobain yang rasa sakura, unik parah rasanya! Harga nya juga terjangkau bgt, very recommended!

    ReplyDelete
  6. Jadi ngak sabar pengen cobain es krimnyaaaa, gimana sih rasa sakura dijadiin es krimmm. Ada doorprizenya lagi, pengen ikutan juga. Semoga menang, kapan lagi makan es krim trus dapet liburan gratis ke Jepangg >< ><

    ReplyDelete